Monday, April 20, 2015

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Additional form AAS

 



2015-04-18 21:54 GMT+02:00 Echa Axis Tya echa_axis@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:


Dear milisters,

Saya ingin bertanya, saya masih bingung dengan addtional form AAS. Apakah diPDFkan saja atau diScan lalu diPDFkan? Saya pernah mencoba discan lalu diPDFkan tapi muatan file ny besar sekali, sudah di compress tapi file nya corrupt. Sudah saya coba diPDFkan saja, tapi ada halaman yang memerlukan signature (hal 14). Mohon sekali pencerahannya. Maaf saya masih pertama pengalaman apply online. Terimakasih banyak.




iscab:

Atur dot-per-inch sewaktu scan yang berukuran optimal. Kecil tapi hasilnya masih jelas ketika dilihat di monitor dan dicetak. Harus diuji berulang-ulang sampai dapat ukuran dokumen pdf yang pas.
Total ukuran pdf yang santun untuk aplikasi online itu maksimal 5 MB.


Salam,

Condro

 

__._,_.___

Posted by: "Ignatius S. Condro Atmawan B." <saptocondro@googlemail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___