Monday, April 27, 2015

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Ielts 6 apakah bs mendaftar beasiswa lpdp luar negeri

 

Dear Novi

Salah seorang teman saya waktu itu juga mengalami masalah yang sama. 
Triknya waktu itu adalah mendaftar LPDP dalam negeri, dan ketika lolos, beliau menunjukkan LOA dari salah satu kampus di Inggris dan mengajukan pindah dan diperbolehkan, dengan pertimbangan peringkatnya naik. Patut dicoba.

Good luck
 
Muhammad Ikrar Lagowa

Postgraduate School
Mineral and Metallurgical Engineering Department
Institut Teknologi Bandung
M.+62 813 6864 1438/+62 856 6956 9026



Pada Jumat, 24 April 2015 16:58, "Novi Sulistyaningsih novisulistyaningsih@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
salam beasiswa,

Saya berencana untuk mendaftar beasiswa LPDP tahun ini, saya sudah sudah memenuhi segala persyaratan administrasi dan bahkan LoA sudah saya terima tetapi permasalahannya adalah IELTS saya hanya 6, padahal syarat untuk mendaftar beasiswa luar negeri IELTS min 6.5. Saya sudah berusaha test lg, tp belum mencapai skor yg didapatkan. Saya mohon share pengalaman dari teman2 milis beasiswa yg pernah mendapatkan pengalaman yg serupa dengan saya. Apakah berkas administrasi akan diproses lebih lanjut jika IELTS dibawah standar yg ditetapkan?mohon pencerahannya

Terimakasih 


--

Novi Sulistyaningsih
Subdit Evaluasi Kinerja, DIrektorat Bina Program dan Kemitraan
Ditjen Penataan Ruang
Jl. Pattimura No. 20
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan



__._,_.___

Posted by: Muhammad Ikrar <mikrarlagowa@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___