Saturday, April 18, 2015

Re: [beasiswa] [butuh info] Berbagi Pengalaman Mendaftar dan Test Program Beasiswa LPDP Tesis dan Disertasi

 

Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Bpk.Tapi, bpk bisa komunikasi dengan bpk ini y.azzuhry@gmail.com. Karena dia adalah penerima beasiswa Lpdp tesis disertasi. Semoga menantu!

Dikirim dari ASUS saya


-------- Pesan Awal --------
Dari:"valent_dp_042077@yahoo.co.id [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
Terkirim:Mon, 13 Apr 2015 12:02:57 +0700
Kepada:beasiswa@yahoogroups.com
Subjek:[beasiswa] [butuh info] Berbagi Pengalaman Mendaftar dan Test Program Beasiswa LPDP Tesis dan Disertasi

 

Dear rekan-rekan,

Saya ingin bertanya kepada rekan-rekan yang berpengalaman mendaftar dan mengikuti seleksi Program Beasiswa LPDP khususnya untuk Penulisan Disertasi.

Saat ini saya dalam tahap penulisan disertasi untuk program studi Ilmu Ekonomi dan karena biaya penelitian yang besar maka saya berencana mendaftar beasiswa LPDP ini. Setelah searching sedikit, saya lihat peluang untuk mendapatkan beasiswa ini sangat kecil karena data pendaftar pada website LPDP u Penulisan Disertasi saja ada 180 orang dan yang berhasil diterima hanya 8 orang saja. Mohon informasinya bagi rekan-rekan yang berpengalaman.



Terima Kasih,


Valentino Aris

__._,_.___

Posted by: Ardhymanto Am Tanjung <ketua_ambalan@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___