Saturday, April 25, 2015

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] LPDP

 

Sebagai tambahan, setahu saya bisa langsung ikut di periode selanjutnya bahkan. Tapi tetap hanya 2x kesempatan saja untuk mengikuti seleksi.

Kind regards,

--------------------------------
Ayu Putri Nuradi
Civil Engineering University of Indonesia
PK-31 LPDP

Pada tanggal 21 Apr 2015 15:43, "Aulia Nasution nasutionaulia@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:
 

dear ms. fadiza,

maksud say ajika saya gagal yang pertama trus mau coba yang kedua , ada jarak antara 1 dan ke dua tidak? misal saya gagal di term 1 , saya mau coba lagi diterm 3 apakah boleh?
 
Regards,

Rizki Aulia Nasution
Architect - Indonesia
nasutionaulia@yahoo.com
+628 17 1857 81



On Tuesday, April 21, 2015 3:26 PM, Fadiza Afifah <fadizaafifah@yahoo.co.id> wrote:


Dear aulia nasution,

sepengetahuan saya, LPDP sekarang membuat peraturan baru dimana hanya maksimal 2x gagal tahap wawancara, jika telah gagal 2x maka akan di blok dan tidak bisa mengikutin LPDP lagi. Sekarang tidak ada jangka waktu, jadi jika batch 1 gagal, ingin daftar batch 2 dipersilahkan 


 
Regards,
Fadiza Afifah
Mobile: 08988988009



__._,_.___

Posted by: Ayu Nuradi <sarglady@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (36)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___