Tuesday, April 14, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S1 Ekstensi dari D3

 

Halo Faisal,

Kamu dari program studi apa? Mungkin bisa lebih spesifik.

- Iwan

2015-04-10 20:46 GMT+07:00 faisalmalik.alkutub@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

dear rekan-rekan milis seperjuangan,

saya sedang mencari beasiswa S1 ekstensi dari D3. saya sudah tanya kepada beberapa instansi dan mencari di internet, ternyata susah sekali. bagi rekan-rekan yang punya info untuk beasiswa tersebut saya sangat mengharapkan itu. hal itu penting bagi saya agar bisa mendapatkan target panjang saya yakni beasiswa LPDP untuk S2.

terima kasih
best regard,
Faisal Malik 



__._,_.___

Posted by: Ardianto Satriawan <ardiantosatriawan@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___