Friday, April 24, 2015

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Update Kategori Beasiswa BPPLN Dikti

 

Dear Humasak Simanjuntak,

Saya juga pernah mengalami hal yang serupa, salah memilih kategori ketika apply. Apabila hal itu terjadi, tampaknya akun kita harus direset oleh petugas yg berwenang dari DIKTI.

Yang saya lakukan kemarin adalah datang ke DIKTI, bertemu petugasnya kemudian petugas tersebut mereset akun saya dan saya daftar kembali. Saran saya segera hubungi pihak DIKTI via telp, email, ataupun datang langsung. 

Semoga membantu

Salam,
Dilfa

From: Humasak Simanjuntak humasak_1983@yahoo.com [beasiswa]
Sent: Friday, 24 April 2015 16:58
To: beasiswa@yahoogroups.com
Reply To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Update Kategori Beasiswa BPPLN Dikti

 

dear all,

Saya sudah mendaftar secara online untuk apply Beasiswa BPPLN Dikti. Namun, pada awal pendaftaran saya salah memilih kategori beasiswa. Pada awal daftar, saya memilih BPPLN kategori 1 yang  seharusnya BPPLN kategori 2 untuk dosen.

Pada website, http://beasiswa.dikti.go.id/, tidak ada menu untuk mengubah hal tersebut. Mohon infonya dari rekan-rekan sekalian, bagaimana saya dapat melakukan perubahan tersebut. terimakasih.

salam,


HTA. Simanjuntak
 


__._,_.___

Posted by: dilfajuniar@gmail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___