Tuesday, April 14, 2015

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Funding Bodies for Scholarship (Sudah dapat 3 LOA)

 

Halo Nanang,

Melihat kasusnya, sepertinya lebih baik kalau menunda intake-nya. (Jadi masuk pada Spring atau Fall tahun depan misalnya). Coba hubungi pihak universitas untuk availabilitas dari opsi ini. Umumnya universitas mau menunda intake hingga 1 tahun.

Oh, ya, mengenai LPDP sepengetahuan saya, daftar saja satu universitas dahulu, kalau sudah diterima bisa diganti dengan menghubungi pihak LPDP.

Salam,
Iwan.

2015-04-09 14:27 GMT+07:00 Noname eliteman00@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

Dear all, 

Saya adalah karyawan swasta di perusahaan Kontraktor Mining dengan pengalaman di Bidang Human Resources 8 tahun. Background pendidikan saya adalah S1 Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Yogyakarta (UNY) dan lulus tahun 2005. Saat ini saya sudah mengajukan beberapa aplikasi untuk program Master di Belanda (1 Aplikasi) dan UK (10 aplikasi). Dan alhamdulillah saat ini saya sudah mendapatkan LOA dari:

Belanda

Hanze University of Applied Sciences (UAS), Groningen - Program Master of Business Administration (1 tahun 7 bulan - Intake September 2015). 
  
Saya sudah melamar StuNed Scholarship Programme yang seleksinya akan diadakan bulan April ini sementara pengumuman hasilnya pada bulan Mei atau Juni 2015.

UK

- University of Edinburgh,  Scotland - Msc of Human Resources Management (1 tahun- Intake September 2015) 
  
Saya sudah melamar LPDP Scholarship Programme yang deadlinenya adalah tanggal 27 April, proses seleksi pada bulan Mei dan    pengumuman pada bulan Juni 2015. 
   
Tetapi masalahnya disini adalah kandidat mahasiswa di haruskan membayar deposit fee sebesar ₤ 1,500 sebelum 4 Mei 2015. Saat ini saya belum menanyakan ke pihak admission apakah kemungkinan untuk biaya deposit itu bisa di pending terlebih dahulu sampai saya dapat konfirmasi mengenai hasil seleksi beasiwa. Kira2 langkah lain seperti apa yang harus saya lakukan selain mengontak pihak universitas?

University of Leicester,   - Msc of Human Resources Management Training (1 tahun- Intake September 2015) 
 
Sebagai Back up Plan (apabila saya tidak tembus 2 beasiswa di atas..... Tp moga2 saja tembus salah satu :-) ), dan karena untuk LPDP kita hanya bisa melamar 1 universitas, maka saya minta info dari teman2 yang mengenai lembaga2 donor / Funding Bodies baik pemerintah maupun swasta yang saya bisa approach untuk memberikan bantuan sponsorship beasiswa (full board). 

Terima kasih.

Salam,
Nanang Qosim
 


__._,_.___

Posted by: Ardianto Satriawan <ardiantosatriawan@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___