Wednesday, April 22, 2015

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa NZ-Asean

 

Dear All, Saya sedang mempersiapkan aplikasi untuk beasiswa NZ - Asean. Ada yang saya ingin tanyakan mengenai requirement berikut: 1. Certified copy birth certificate in english 2. Certified copy personal page passport 3. Original Toefl 1. Akte lahir saya dalam bahasa, artinya harus ditranslate dulu ya? Deadline untuk beasiswa ini 1 minggu lagi, apakah masih keburu? Dan untuk daerah Jakarta, Jakarta Selatan khususnya, dimana ya saya bisa translate akte tersebut,, dan apakah didapat certified copynya? 2. Saya belum memiliki passport, apakah saya harus melakukan pendaftaran passport dahulu? Saya pikir tidak akan keburu ya.. Apakah bisa digantikan dengan KTP? Karena beasiswa AAS memperbolehkan Passport atau KTP. Namun bagaimana dengan certified copynya? 3. Original Toefl yg dimaksud adalah IBT Toefl kah? Dimana hasil original dikirim langsung, berarti kita tidak melampirkan apa2 dalam aplikasi, bukan? Atau bisakah digunakan ITP Toefl? Namun bagaimana dengan "original"nya ya? Mohon bantuan dari Kakak2 semua.. Terima kasih, LC.

__._,_.___

Posted by: Lovely Companion <lovelycompanion@hotmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___