Monday, April 13, 2015

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Mendaftar LPDP untuk Program S3, Tetapi Masih Mahasiswa S2

 

belum bisa karena harus lulus s2 dahulu



Pada Senin, 13 April 2015 10:28, "Mohammad Nur Hasan hzent08@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Dear Rekan-rekan,

Saya ingin bertanya tentang pendaftaran beasiswa LPDP program S3. 

Yang saya fahami, waktu mendaftar kita harus mengisi data, termasuk Sekolah, IPK di jenjang sebelumnya. Saat ini saya masih dalam status Mahasiswa S2. Tetapi saya ingin lanjut ke program S3, langsung setelah lulus S2. Dalam mendaftar beasiswa LPDP untuk program S3 saya mengalami keraguan dalam mengisi form tentang data sekolah di jenjang S2 karena pada dasarnya saya belum lulus S2.

 Apakah ada yang pernah mempunyai pengalaman serupa? Apakah dalam kasus seperti ini masih memungkinkan untuk mendaftar beasiswa LPDP?

Terimakasih sebelumnya untuk semua tanggapannya.

Salam,

Mohammad N Hasan


__._,_.___

Posted by: fiqih nurkholis <onisuka_kun@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___