Friday, April 17, 2015

Re: [beasiswa] [butuh info] LPDP - pendaftaran online dengan IPK di bawah minimum

 

Mas adrian mau daftar d LN mana dlu?
Setau saya lpdp mang harus min 3.00

On Apr 18, 2015 7:54 AM, "Ferdinan ferdinan_ntps@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

Dear Mas Adrian,


setau saya untuk syarat menggunakan LoA itu berlaku pada gelombang ke-3 atau tanggal 28 April 2015. Tapi saya tidak tau apakah bisa langsung datang ke LPDP atau tidak. Mas sendiri bagaimana, apakah sudah berhasil mendaftar LPDP nya? Coba juga beasiswa unggulan Mas. Demikian.


Salam,

Ferdinan


On Mar 31, 2015, at 10:33 AM, adrino@gmail.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:


Salam,


Mengenai persyaratan IPK untuk pendaftaran LPDP, seperti yang sudah sering dibahas pada milis ini adalah minimum 3.00, namun tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang memiliki IPK kurang dari itu asal dilengkapi dengan unconditional LoA (informasi ini pun ada pada brosur dari LPDP)

IPK saya di bawah batas tersebut, namun saya sudah mendapatkan unconditional LoA beberapa hari lalu. 

Akan tetapi pada saat mendaftar LPDP melalui website, pendaftaran saya secara otomatis ditolak oleh sistem karena IPK tidak memenuhi syarat (baru tahap pertama, saya bahkan belum mendapat kesempatan untuk upload dokumen pendukung).

Bagaimana caranya mendaftar jika IPK di bawah minimum?
Apakah ini adalah perubahan sistem? Seingat saya tahun lalu saya masih bisa memasukkan pendaftaran meskipun dengan IPK yang kurang

Mohon bantuannya

Terima kasih
Adrian B




__._,_.___

Posted by: "Zidna F. Adh." <zidnafadh1453h@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___