Sunday, April 26, 2015

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Ielts 6 apakah bs mendaftar beasiswa lpdp luar negeri

 

Hi Novi,

LPDP cukup ketat dengan requirement-nya. Setahu saya dan pengalaman dari teman juga, IELTS harus mencukupi.Teman saya sudah coba dua kali tahun lalu dengan menggunakan nilai TOEFL yang di bawah requirement. Pertama, dia masih dipanggil untuk interview dan pada saat itu dia mengkonfirmasi terkait nilai TOEFL. Pengurus-nya pada saat itu hanya mengatakan, mereka akan mengacu ke requirment (dan akhirnya dia gagal). Kedua, dia coba daftar lagi dengan menggunakan nilai TOEFL yang sama, tetapi tidak dipanggil lagi. FYI, dia sudah diterima di salah satu universitas pada saat itu dan sudah melampirkan LoA.

Cuman satu sarannya, belajar lagi yang lebih giat dan cari partner yang bisa diajak untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sebelum test. Wish you luck and don't give up.

regards,

2015-04-23 1:45 GMT+01:00 Novi Sulistyaningsih novisulistyaningsih@gmail.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

salam beasiswa,

Saya berencana untuk mendaftar beasiswa LPDP tahun ini, saya sudah sudah memenuhi segala persyaratan administrasi dan bahkan LoA sudah saya terima tetapi permasalahannya adalah IELTS saya hanya 6, padahal syarat untuk mendaftar beasiswa luar negeri IELTS min 6.5. Saya sudah berusaha test lg, tp belum mencapai skor yg didapatkan. Saya mohon share pengalaman dari teman2 milis beasiswa yg pernah mendapatkan pengalaman yg serupa dengan saya. Apakah berkas administrasi akan diproses lebih lanjut jika IELTS dibawah standar yg ditetapkan?mohon pencerahannya

Terimakasih 


--

Novi Sulistyaningsih
Subdit Evaluasi Kinerja, DIrektorat Bina Program dan Kemitraan
Ditjen Penataan Ruang
Jl. Pattimura No. 20
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan




--
Eka Trisno Samosir
Jakarta, Indonesia

__._,_.___

Posted by: Eka Trisno Samosir <trisnorafael@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___