Wednesday, September 30, 2009

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa S1 Informatika di luar negeri

 

Dear rekan-rekan,

Saya lulusan Diploma 3 dari sekolah tinggi khusus komputer di Surabaya pada tahun 2004.
Saya memiliki pengalaman kerja di beberapa perusahaan dan sekarang saya seorang freelance developer untuk software dan website. Saya sangat menyukai dunia IT dan sangat-sangat ingin sekolah lagi untuk meneruskan ke jenjang S1 jurusan Informatika. Saya membutuhkan beasiswa. Adakah info beasiswa S1 Informatika ke luar negeri? apakah dari kelulusan tahun saya tersebut masih bisa mendapatkan beasiswa? Syarat-syarat umum untuk mendapatkan beasiswa apa saja?
Terimakasih rekan. Info dari anda semua sangat membantu :)

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Own a business?

Connect with others.

.

__,_._,___