Sunday, September 27, 2009

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL Preparation Book

 

Dear all,
Apa yg dikatakan Riery sy sgt setuju.untuk materi ielts sangat mudah
dicari di internet.bahkan,saya dulu pun juga cari materi dari
sana.baik ebook,audio sampai video spt englishryan.itu bener2 membantu
saya untuk persiapan,meski saya harus download satu per satu dan
nunggu krn sebagian besar disimpan di server rapidshare.
Itu kenapa,saya seneng kalo da temen milis yg minta dibagi materinya.
.=). Krn akn lebih e
fektif,jd waktuny bs dpake tuk latian..

utk mb sari,alamat ny udh sy ctat.thanx..

Regard,
dwi

On 9/26/09, lenggogeni_sari@yahoo.com <lenggogeni_sari@yahoo.com> wrote:
> Dear Ambar,
>
> Saya punya saran, untuk IELTS lebih baik googling cari : main material
> ielts, saya dapatkan lengkap e-book , dg mp3 listening ielts yg sangat
> lengkap by internet, dan Alhamdulillah sgt membantu ujian tanpa ikut
> kursus.
> Bole dicoba jg youtube : englishryan. Utk writing saya belajar dari sana,
> dan Alhamdulillah test result saya mencukupi,
> Smoga membantu,
>
> Kind regards,
> Riery
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: ihsan vedder <ihsan300382jam@yahoo.com>
> Date: Thu, 24 Sep 2009 19:47:21
> To: <beasiswa@yahoogroups.com>
> Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL Preparation Book
>
> Ambar yang Baik,
> Selain di Gramedia Matraman, saya rasa Gramedia Plaza Semanggi juga cukup
> lengkap menyediakan buku-buku TOEFL-IELTS.
> Selain itu, sedikit sharing, buku-buku yang direkomendasikan teman2 milis
> ini (terima kasih telah berbagi) saya bisa dapatkan di toko buku di Kwitang
> (cukup lengkap kalau datang pada waktu yang tepat n harus jago
> tawar-menawar) dan layanan toko buku online PRIMA BUKU (0213908882) (mohon
> maaf saya tidak bermaksud untuk mempromosikan toko buku tersebut, namun
> pengalaman saya, saya mendapatkan TOEFL Cliffs disana (setelah cape hunting
> kesanasini); kita tinggal menyebutkan judul/spesifikasi/gambaran buku yang
> kita maksud, dan mereka juga bisa mengirimkan foto (scan) sampul buku ke
> email pembeli untuk konfirmasi kebenaran buku yang kita maksud sebelum
> transaksi).
> Semoga membantu.
>
> Regards
> Ihsan
>
> --- On Wed, 9/9/09, awidya santikajaya <diplomat.ri@gmail.com> wrote:
>
> From: awidya santikajaya <diplomat.ri@gmail.com>
> Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL Preparation Book
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, September 9, 2009, 4:49 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Dear Ambar,
>
> Buku TOEFL Ibt +IELTS sangat mudah dicari.Di antaranya di Gramedia Matraman
> yang menurut saya paling lengkap
>
> Good luck
>
> Awidya Santikajaya
>
> Pada 23 Agustus 2009 11:50, nastaku <nastaku@yahoo. com> menulis:
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Dear all,
>
>
>
> Saya Ambar, termasuk pemula dalam hal cari mencari beasiswa dan membutuhkan
> bantuan informasi terkait dengan buku untuk persiapan TOEFL / IELTS :
>
>
>
> Di manakah saya bisa membeli buku - buku untuk latihan TOEFL IBT & IELTS ?
>
>
> Saya sudah mencoba mencari beberapa buku yang direkomendasikan oleh teman2
> di milis ini ( thank you so much for d info... ^_^ ), antara lain, TOEFL
> Cliffs, Barron, Longman ; akan tetapi susah sekali mendapatkannya ( sampai
> saat ini belum berhasil dapat satu pun ).
>
>
>
>
> Mohon bantuannya ya teman - teman...
>
>
>
> Terima kasih.
>
>
>
> Regards,
>
>
>
> -Ambar-
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___