Wednesday, September 30, 2009

Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL Preparation Book

 

Sedikit menambahkan, pengalaman pribadi, buku IELTS yang bagus menurut saya adalah Cambridge dan Focus on IELTS. Versi softcopynya juga bisa di unduh di website berikut:
http://artefact.lib.ru/languages/eng_textbooks_ielts.shtml

Untuk module writing, website berikut termasuk yang terbaik menurut saya:
http://www.ielts-blog.com/ - ada informasi tentang test IELTS di negara2 lain untuk perbandingan.

Selain itu juga ada video berisi tutorial IETLS. Tinggal ditanya saja ke Mbah Google. Namun yang penting, intinya adalah practice, practice dan practice :)

Good luck ya untuk testnya.

Salam,
Riza


From: "lenggogeni_sari@yahoo.com" <lenggogeni_sari@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 26, 2009 3:02:07 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL Preparation Book

 

Dear Ambar,

Saya punya saran, untuk IELTS lebih baik googling cari : main material ielts, saya dapatkan lengkap e-book , dg mp3 listening ielts yg sangat lengkap by internet, dan Alhamdulillah sgt membantu ujian tanpa ikut kursus.
Bole dicoba jg youtube : englishryan. Utk writing saya belajar dari sana, dan Alhamdulillah test result saya mencukupi,
Smoga membantu,

Kind regards,
Riery

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: ihsan vedder <ihsan300382jam@ yahoo.com>
Date: Thu, 24 Sep 2009 19:47:21 -0700 (PDT)
To: <beasiswa@yahoogroup s.com>
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS IBT - TOEFL Preparation Book

 

Ambar yang Baik,
Selain di Gramedia Matraman, saya rasa Gramedia Plaza Semanggi juga cukup lengkap menyediakan buku-buku TOEFL-IELTS.
Selain itu, sedikit sharing, buku-buku yang direkomendasikan teman2 milis ini (terima kasih telah berbagi) saya bisa dapatkan di toko buku di Kwitang (cukup lengkap kalau datang pada waktu yang tepat n harus jago tawar-menawar) dan layanan toko buku online PRIMA BUKU (0213908882) (mohon maaf saya tidak bermaksud untuk mempromosikan toko buku tersebut, namun pengalaman saya, saya mendapatkan TOEFL Cliffs disana (setelah cape hunting kesanasini); kita tinggal menyebutkan judul/spesifikasi/ gambaran buku yang kita maksud, dan mereka juga bisa mengirimkan foto (scan) sampul buku ke email pembeli untuk konfirmasi kebenaran buku yang kita maksud sebelum transaksi).
Semoga membantu.

Regards
Ihsan

--- On Wed, 9/9/09, awidya santikajaya <diplomat.ri@ gmail.com> wrote:

From: awidya santikajaya <diplomat.ri@ gmail.com>
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IELTS & IBT - TOEFL Preparation Book
To: beasiswa@yahoogroup s.com
Date: Wednesday, September 9, 2009, 4:49 PM

 

Dear Ambar,

Buku TOEFL Ibt +IELTS sangat mudah dicari.Di antaranya di Gramedia Matraman yang menurut saya paling lengkap

Good luck

Awidya Santikajaya

Pada 23 Agustus 2009 11:50, nastaku <nastaku@yahoo. com> menulis:

Dear all,

Saya Ambar, termasuk pemula dalam hal cari mencari beasiswa dan membutuhkan bantuan informasi terkait dengan buku untuk persiapan TOEFL / IELTS :

Di manakah saya bisa membeli buku - buku untuk latihan TOEFL IBT & IELTS ?
Saya sudah mencoba mencari beberapa buku yang direkomendasikan oleh teman2 di milis ini ( thank you so much for d info... ^_^ ), antara lain, TOEFL Cliffs, Barron, Longman ; akan tetapi susah sekali mendapatkannya ( sampai saat ini belum berhasil dapat satu pun ).

Mohon bantuannya ya teman - teman...

Terima kasih.

Regards,

-Ambar-




__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Discover Car Groups

Auto Enthusiast Zone

Yahoo! Groups

Small Business Group

Own a business?

Connect with others.

.

__,_._,___