Friday, September 11, 2009

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa BPPS

 

setau saya BPPS khusus untuk dosen yang minimal sudah 2 tahun bekerja dengan jabatan asisten ahli.selain itu misalnya anda dosen mengajar biologi maka anda s2 atau s3 dengan peminatan biologi jadi harus sesuai.


Dari: sg wibowo <sgwibowo@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 3 September, 2009 08:22:31
Judul: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa BPPS

 

Salam,
Saya mau tanya tentang beasiswa BPPS. Adakah yang bisa menjelaskan kepada saya apa basis penilaian dari beasiswa BPPS ini? Karena teman saya yang sedang magang di sebuah universitas bercerita tentang pengalamannya mengambil beasiswa ini. Menurutnya IPK dan masa studi dia lebih tinggi dibandingkan temannya yang mendaftar juga. Apalagi dia melampirkan syarat TOEFL yang dimintai dengan skor melebihi standar yang diminta BPPS sedangkan temannya tidak. Bahkan untuk jaga-jaga teman saya itu melmpirkan semua karya tulisnya di jurnal, majalah, dan sebagainya. Kebetulan teman saya ini tidak diterima sedangkan temannya diterima.
Adakah yang bisa menjelaskan pada saya tentang hal seperti ini. Terima kasih dan maaf jika mengganggu atau jika ada yang tidak berkenan. Sekali lagi ini hanya sekedar mencari informasi.

Salam hangat,

S. Wibowo



Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Small Business Group

Own a business?

Connect with others.

Celebrity Parents

Spotlight on Kids

Hollywood families

share stories

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

.

__,_._,___