Sunday, September 27, 2009

[beasiswa] [butuh info] Psychology (Research): Developmental Psychology-Leiden Univ.

 

Halo teman-teman milis beasiswa..

Nama saya Andrian Liem, mahasiswa semester VII Fak.Psikologi Univ.Sanata Dharma.Semester ini merupakan semstr terakhir saya krn rencananya Desember besok mengajukan sidang skripsi untuk Jan 2010.
Nah, saat ini saya sedang memikirkan tentang melanjutkan S2 ke Leiden Univ. dengan apply HSP. Niatnya sih mengambil Master Psychology by Research (jadi 2 tahun kuliahnya).Dari situs Leiden Univ, sepertinya saya lebih interest ke Track Developmental Psychology yang ditawarkan. Untuk thesis S2 nanti, rencananya saya ingin melakukan penelitian kualitatif terhadap remaja yang diadopsi oleh orang tua berjenis kelamin sama (kan di Belanda pernikahan sesama jenis dilegalkan sehingga mereka juga mempunyai hak untuk mengadopsi anak kan?).

Nah, apakah teman-teman milis mempunyai saran/pengalaman (baik diri sendiri maupun teman/saudara) mengenai Psikologi Perkembangan di Leiden Univ.? Atau mungkin teman-teman bersedia memberikan gambaran secara umum bagaimana nasib ilmu Psikologi di Belanda saat ini.

Terima kasih telah membaca posting ini, syukur2 kalo mau membalasnya
:)

Hormat saya,

Andrian Liem.

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Small Business Group

A community for

small business owners

Yahoo! Groups

Mom Power

Find wholesome recipes

and more. Go Moms Go!

.

__,_._,___