Saturday, September 26, 2009

[beasiswa] [BUTUH INFO] spesialisasi kedokteran di Jepang

 

> salam,
saya jessica, mahasiswa FKUI tingkat VI. Saya sangat tertarik untuk melanjutkan spesialisasi atau S2 bidang kedokteran di luar negeri, terutama di Jepang atau Australia atau Jerman. pertanyaan saya ialah:
1. Dari ketiga negara tersebut, manakah yang lebih baik peluangnya bagi dokter lulusan Indonesia untuk melanjutkan spesialisasi? Saya juga berminat untuk melanjutkan bekerja di sana.
2. Apakah terbuka peluang juga jika ingin bekerja pada research center yang ada di sana?
3. Kualifikasi bahasa apakah yang harus dipenuhi, terutama untuk Jepang? Apakah juga harus mengikutsertakan toefl ibt?
4. Apakah bidang yang baik untuk diambil di Jepang? saya sendiri sangat tertarik menekuni bidang radioterapi dan dermatologi.. Manakah yang lebih baik peluangnya?
5. Bagaimanakah cara mendaftar spesialisasi di Jepang? apakah hospital-based?

Jika ada rekan senior sejawat yang telah menjadi dokter bersedia berbagi pengalaman mengenai proses mengambil spesialisasi maupun S2 di Ketiga negara tersebut (terutama Jepang)saya akan sangat berterimakasih. Tolong kontak saya melalui email jezziluvpink@hotmail.com.

Atas perhatian dan bantuan yang diberikan, saya mengucapkan banyak terimakasih.

-Jessica Wonohutomo-

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Dog Group

Connect and share with

dog owners like you

Yahoo! Groups

Mom Power

Community just for Moms

Join the discussion

.

__,_._,___