Monday, September 14, 2009

[beasiswa] [BUTUH INFO] seleksi TOEFL Bapenas

 

salam,
saya peserta seleksi beasiswa pusbindiklatren 2010, untuk program linkage UGM-Jepang.
saya sudah menyetorkan hasil TPA dengan skor 584 dan TOEFL skor 560, saat ini nama saya tidak masuk dalam lampiran penggilan untuk mengikuti TOEFL. pertanyaan saya apakah nama saya sudah dianggap gugur dari seleksi atau memang yang dicantumkan hanya peserta yang belum memiliki skor toefl yang memenuhi syarat?
mohon pencerahan, karena sepanjang pagi ini saya hub no telp pusbindiklatren selalu sibuk.


Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___