Friday, July 19, 2013

[beasiswa] [butuh info] BPPDN - UI

 

Dear all,

Mohon informasinya, barangkali ada kawan-kawan yang pernah mengalami atau bahkan saat ini mengalaminya.
Saya lulus SIMAK UI gelombang II untuk program pasca sarjana. Minggu depan harus sudah melakukan registrasi baiaya pendidikan dan administrasi. Awal ikut tes, saya berharap SIMAK UI gelombang II juga membuka jalur untuk mereka yang mendaftar BPPDN calon dosen. Karena tidak ada informasi khusus yang menerangkan bahwa BPPDN calon dosen hanya untuk gelombang I di DIKTI maupun melalui gelombang I pendaftaran di PPs penyelenggara. Setahu saya hanya UGM yang menginformasikan gelombang I hanya untuk BPPDN.
Tapi beberapa hari sebelum pengumuman SIMAK UI gel. II seperti kawan-kawan ketahui DIKTI menyampaiakan hasil daftar nama yang berkesempatan menerima BPPDN calon dosen dan merelease juga informasi bahwa BPPDN gelombang II hanya untuk dosen yang telah memeiliki NIDN. sementara saya belum memiliki NIDN.
Mohon saran dari kawan-kawan milis, apa yang sebaiknya saya lakukan?

Best Regards,
Candra

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___