Friday, July 19, 2013

[beasiswa] [OOT] Ajakan Turun Tangan di Kelas Inspirasi BoTaBek

 

Yth Teman-teman Profesional

Kami kirimkan ajakan ini sebagai ajakan untuk bersama-sama turun tangan dan jadi sumber inspirasi bagi adik-adik sebangsa.

Adik-adik kita itu masih bersekolah di SD-SD sederhana di tengah lipatan kesibukan kota. Di hari Inspirasi, 11 September 2013, di Kelas Inspirasi mereka akan mendengarkan Anda, kakak-kakaknya yang sudah menjadi profesional menceritakan pengalamannya. Hari itu bisa jadi sebuah hari yang tak terlupakan oleh siswa-siswa SD. Sebuah hari yang -mungkin- tak terlupakan untuk semua.

Indonesia Mengajar mengundang Anda, para profesional di Jakarta, untuk ambil cuti satu hari. Kami yakin, Anda tidak mengorbankan hari cuti Anda, sebaliknya Anda -seperti jutaan guru di sebentangan negeri- akan merasakan sebuah kehormatan untuk menginspirasi wajah masa depan republik ini. Pada mereka, pada anak-anak yg sekarang masih di bangku SD, kita akan titipkan masa depan Republik ini. 

Sebagai profesional yang telah rasakan manfaat pendidikan, kami undang Anda untuk turun tangan. Bukan mengajar matematika, Ilmu alam, atau Ilmu sosial tapi bagilah pengalaman kerja Anda pada adik-adik kita. 

Ceritakan karier Anda sebagai bibit buat mereka bermimpi. Biarkan anak-anak SD itu berbinar matanya mendengar cerita tentang karier Anda. Biarkan mereka bermimpi bisa melampaui Anda. Biarkan mereka pulang cerita pada orang tua-nya, bahwa mereka ingin lebih sukses, ingin punya masa depan yang gemilang. Biarkan mereka jadi pendorong kemajuan di keluarga-nya dan hadirnya Anda sebagai inspirasi akan langgeng dalam ingatan anak-anak itu.

Ceritakan karier Anda, ceritakan pengalaman Anda. Bukan untuk menyombongkan diri, sebaliknya justru untuk menginspirasi adik-adik kita sendiri, saudara kita sebangsa, sekota. Hadirnya Anda di ruang kelas itu akan merangsang tumbuhnya cita-cita tanpa batas pada diri mereka.

Nanti Anda akan merasakan bahwa kebahagiaan saat di ruang kelas itu, adalah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Ya, Anda mengajar satu hari tapi inspirasinya hidup sepanjang umur mereka.

Anda akan lihat dari dekat saudara sebangsa yang sedang mulai meniti tangga pendidikan yang berasal dari keluarga amat sederhana, di SD sederhana tapi Anda tanamkan keyakinan pada mereka untuk bermimpi dan untuk bekerja merealisasikan mimpinya. 

Indonesia Mengajar mengundang Anda para profesional untuk ambil langkah terhormat, turun tangan, ikut peduli masa depan, dan jadi inspirasi !

Daftarkan diri Anda di salah satu kota Kelas Inspirasi: http://kelasinspirasi.org/?page=form_pendaftaran.

 

Info lebih lanjut: www.kelasinspirasi.org

Twitter: @klsinspirasiBGR @klsinspirasiTNG @klsinspirasiBKS

 

Salam hangat,

Tim Kelas Inspirasi Bogor-Tangerang-Bekasi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___