Thursday, July 18, 2013

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Beasiswa BPPLN Dikti untuk calon dosen

 

Syukurlah mbak Santika, selamat ya :)
Tidak dirinci di surat kontrak tsb apakah ada jurusan kita atau tidak. Tapi Saya rasa kalau tidak ada kita tinggal confirm dengan DIKTI. Kalau jurusan yang akan kita ajar sesuai dengan ilmu kita tidak bagaimana kita bisa mengabdi,sia2 dong usaha DIKTI memajukan univ2 yang tertinggal dan menyekolahkan kita.

Sebenarnya kemarin Saya tidak langsung tanda tangan Surat Kontraknya. Waktu dipanggil dan ditanya apakah suratnya sudah di ttd atau belum Saya jawab saja belum. Pada waktu itulah Saya dijelaskan kalau tidak tanda tangan Saya tidak akan diproses. Saya bilang masih ada yang ingin saya tanyakan. Jadi Saya tanya2 dulu,kemungkinan universitas tujuan berubah/tidak sesuai kontrak setelah Saya pulang,dsb.Setelah puas dan yakin,baru deh Saya tanda tangan.

Begitu mbak,semoga membantu ya :)

Nb:jangan lupa bawa materai 6000 untuk ttd kontraknya

Best Regards,
FARADISSA EMETIA

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "s.andanawari" <s.andanawari@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thu, 18 Jul 2013 04:15:51 -0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] Beasiswa BPPLN Dikti untuk calon dosen

 

Makasih mba untuk iinfonya. Syukurnya form A saya krmn sudah ditanda tangani oleh dekan. Kl boleh bertanya lagi apakah daerah atau universitas penempatan nantinya setidaknya di universitas yang ada jurusan kitanya? Atau bisa saja tidak?

Santika Andanawari

--- In beasiswa@yahoogroups.com, paradiseparadiso49@... wrote:
>
> Dear S. Andawari,
>
> Kebetulan Saya baru wawancara bulan Juni kemarin, dan Saya juga berstatus calon dosen. Terus terang Saya juga kurang thau tingkat ke-urgent-an form A tsb, tapi saya tetap mensubmit form A dengan meminta verifikasi Dekan Fakultas tempat kuliah sebelumnya. Saya rasa tidak ada masalah, tinggal isi form-nya dan dibawa ke Dekan untuk minta persetujuan atau verifikasi beliau. Universitas pada umumnya selalu support untuk perkembangan para alumninya (sejauh yang saya tahu). Alhamdulillah, Saya bahkan mendapat rekomendasi dari rektorat.
>
> FYI: Para calon dosen sekarang sudah langsung menandatangani kontrak penempatan pada saat wawancara. Jika tidak setuju dengan tempat yang ditunjuk, dan tidak ingin tanda tangan maka kita tidak akan diproses (tidak bisa wawancara dan mengajukan permohonan beasiswa). Kebetulan waktu itu saya dapat penempatan di Bangka Belitung sementara teman saya dapat penempatan di Merauke.
>
> Demikian, semoga membantu.
>
> Best Regards,
> FARADISSA EMETIA
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: "s.andanawari" <s.andanawari@...>
> Sender: beasiswa@yahoogroups.com
> Date: Thu, 11 Jul 2013 12:04:02
> To: <beasiswa@yahoogroups.com>
> Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
> Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa BPPLN Dikti untuk calon dosen
>
> Selamat malam,
>
> Saya ingin bertanya barangkali ada teman-teman yang sudah pernah ikut wawancara untuk bppln dikti khususnya yang statusnya calon dosen, apakah form A juga harus diisi dan disertakan pada saat kita menghadiri wawancara? Karena di form itu ada tulisan 'verified by the dean of faculty' asumsi saya itu untuk dosen yang sudah tetap atau calon dosen yang memang diajukan pihak universitas.
>
> Terimakasih sebelumnya
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___