Sunday, December 7, 2014

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa master untuk yang ke dua kalinya

 

Yang terhormat para pemburu beasiswa,

Perkenalkan nama saya Gilang, saat ini sedang berusaha untuk mencari beasiswa Phd ke Australia,

Saya menyelesaikan master program by coursework di salah satu uni di Australia, kebetulan saat saya kuliah rata2 program yang ditawarkan adalah coursework (1,5 tahun). Sebagai persyaratan Phd di beberapa Uni di sana mereka meminta kita dapat menunjukkan komponen research pada saat kuliah S2 ataupun kemampuan research yang ditunjukkan dengan hasil tulisan di jurnal.

Pertanyaan saya apakah memungkinkan bagi saya untuk memperoleh beasiswa jika saya kembali mendaftar untuk memperoleh beasiswa master, namun kali ini mendaftarnya ke master degree by research (1 tahun) yang memang disiapkan sebagai bridging untuk ke Doctorate degree?

Katakanlah tahun 2015 akan ada beasiswa LPDP, apakah memungkinkan bagi saya melakukan hal tersebut diatas? mengingat Uni yang di akui beasiswa LPDP adalah +/- 250 besar dunia,salah satu Uni nya adalah Adelaide Uni dan Uni ini memiliki pathway untuk program business sebagai berikut:
-master by coursework -->master by research --> Doctorate degree

Mohon info dari teman2 semua,dan saya ucapkan terima kasih banyak sebelumnya...


Regards,


-Adisti-

__._,_.___

Posted by: Adisti Gilang Cempaka Husein <adisti_4@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___