Tuesday, December 9, 2014

[beasiswa] [butuh info] LOA

 

Halo Pak Sjaikhurrizal,

Sebelumnya perkenalkan saya, nama saya Harry Susanto saya bekerja di Badan Pengawas Tenaga Nuklir posisi saya sebagai staff Bagian Data dan Informasi

Saya tertarik sekali mengenai tulisan mengenai beasiwanya baik yg di milis atau di FB

Saat ini saya sedang "berjuang" untuk memperoleh beasiswa s2 risetPro 2015
Saya memiliki pertanyaan mengenai proses beasiswa risetpro yang mungkin Pak Sjaikhurrizal bersedia membantu menjawab.
Saya juga tertarik untuk melanjutkan study di Jepang, saat memilih kampus yang dituju pada form pendaftaran saya pun mengisi kampus tujuannya ada Institut Teknologi Tokyo dan Univ. Tokyo dengan fokus study mengenai komputer atau information secuity karena s1 adalah Teknik Informatika.
Mengenai LOA dari pihak kampus bisa dibilang syarat wajib yang harus di penuhi untuk bisa study, apakah LOA harus kita sebagai calon karya siswa mencari sendiri atau bisa di bantu oleh Ristek ataui lembaga lain?
Adakah saran untuk bisa mendapatkan LOA dari kampus?

Salam Hangat,
Harry S



__._,_.___

Posted by: harry susanto <harry_disini@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___