Sunday, December 21, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Post graduate di Centennial College

 

Dear friends,

Saya minta bantuan informasi pemberi dana beasiswa. Oktober lalu saya hadir di pameran pendidikan Canada di Sheraton dan apply ke kampus Centennial College untuk program post graduate bidang Human Resources Management, dan diterima (konfirmasi email 17 Dec 2014). 

Saya sudah mencari beberapa bantuan pemberi beasiswa tetapi belum mendapatkan infromasi. Selain itu juga sudah menghubungi PERMIKA Toronto via pesan pribadi di fan page facebook, tetapi belum ada balasan. 

Adakah teman-teman sekalian tahu institusi/yayasan/lembaga lain yang bisa membantu dana pendidikan (syukur-syukur sekalian dengan living cost) saya di sana?

Jika memungkinkan dapat pendanaan, saya akan perjuangkan. Jika tidak, saya akan coba beasiswa lain seperti LPDP, karena masih belum pernah apply LPDP.

Terima kasih dan salam,
Afan
089677260767

__._,_.___

Posted by: Nashruddin Afani <afand.world91@ymail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___