Friday, December 12, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] nilai TOEFL iBT

 

Dear Jo,

Salam kenal & saya coba bantu jawab.
Untuk permasalahan nilai salah satu section belum memenuhi syarat tidak menyebabkan chance utk diterima di kampus tujuan menjadi hilang. 

Karena saya mengalami sendiri ko nilai section writing saya hanya 20 sedangkan kampus tujuan saya meminta min requirement 21. Tapi overall TOEFL IBT saya di atas nilai yang diminta kampus. Dan alhamdulillah kampus mengeluarkan Letter of Acceptance walapun itu masih conditional yang artinya saya mesti ikut engliah prep sblm intake class.

Good luck for your application.

Warmest regards,
Ridlo Kuntoro Haryono
Monash University
Master of Management

Sent from my iPhone

On 10 Des 2014, at 16.57, joanakim0205@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:

 

Dear all, 


Perkenalkan nama saya Joana, saya baru saja menerima hasil test TOEFL iBT tadi pagi. Nilainya cukup baik, namun tidak memenuhi kriteria untuk apply ke universitas yang saya inginkan. Salah satu persyarat dari english profiency-nya adalah nilai speaking section-nya minimal 20, sedangkan nilai saya hanya 19. Tapi overall nilai saya lebih dari 80 (standard minimal TOEFL iBT di universitas tujuan). 


yang ingin saya tanyakan, apakah kalau kasusnya seperti ini saya masih bisa melamar ke universitas tersebut?

saya sudah mengirim email ke pihak universitas untuk menanyakan hal ini, tapi mungkin akan butuh beberapa hari sebelum email saya dibalas, apa di sini ada teman-teman yang pernah mengalami hal seperti ini dan meneruskan proses registrasi? apakah ada kemungkinannya berhasil? ataukah nilai 20 di speaking section ini adalah segalanya?

mohon masukannya.

terima kasih banyak ya atas waktunya.




cheers, 

Jo


__._,_.___

Posted by: Ridlo Kuntoro Haryono <ridlokuntoro@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___