Sunday, December 14, 2014

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] KULIAH ANTROPOLOGI UNTUK USIA 23

 

wa'alaikumsalam

Hi, Mahshushah coba aja ikut beasiswa kgsp dari pemerintah Korea Selatan atau beasiswa dari pemerintah Federasi Rusia. Alternatif lain mungkin bisa kuliah s1 jurusan lain di universitas swasta di Indonesia, nanti s2 baru ambil jurusan antropologi. Sepengetahuan awam saya antropologi mempelajari manusia dari aspek sosial budaya maupun fisik, sehingga bidang keilmuan apapun yang  ditekuni akan terkait dengan antropologi.

Good luck, semoga sukses dengan cita-citanya :)

Salam


Pada Sabtu, 13 Desember 2014 9:40, "Mahshushah Sami'an mahshushah@rocketmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 




Assalamu'alaikum, teman-teman...

Saya Mahshushah, usia 23 tahun.
Saya ingin tanya tentang beasiswa antropologi.
Di indonesia jurusan antropologi hanya ada di kampus negeri, saya tidak bisa kuliah di kampus negeri karena ada peraturan pendidikan Indonesia, bahwa batasan maksimal untuk masuk kampus negeri adalah usia 21, atau maksimal 3 tahun setelah tahun kelulusan. jadi sampai sekarang saya belum bisa kuliah jurusan antropologi karena peraturan itu, dan tak ada satupun kampus swasta yang mempunyai jurusan antropologi.

Saya minta solusi teman-teman agar saya bisa kuliah jurusan antropologi baik di dalam ataupun luar negeri, kalau ada yang dengan beasiswa.

Terima kasih.

Salam,
Mahshushah




__._,_.___

Posted by: Arieska Rahardjo <stroberi_apel@ymail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___