Monday, December 8, 2014

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa S1 Fakultas Pertanian di Korea Selatan

 

Annyeong haseyo. Perkenalkan saya Karissa Fairuz Salsabila dari Malang, Jawa Timur. Saat ini saya berada di kelas 3 SMA jurusan IPA di SMA Negeri 6 Malang. Sudah sejak awal saya menjadi murid SMA, saya ingin sekali mendapat beasiswa berkuliah di luar negeri, termasuk Korea Selatan. Namun, saya sungguh berminat pada pertanian karena sangat cocok dengan bakat dan minat saya. Sudah lama juga saya mencari info beasiswa S1 di Korea Selatan namun tak ada 1pun yg menjelaskan secara rinci. Sehingga, saya mohon agar saya mendapat info selengkap-lengkapnya tentang beasiswa S1 Fakultas Pertanian Korea Selatan..Gamsahamnida

__._,_.___

Posted by: taorissa08@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___