Tuesday, July 28, 2009

[beasiswa] (OOT)(butuh info) persyaratan Visa pertukaran pelajar ke jerman

 



salam kenal, sebenarnya sy ingin bertanya sedikit mengenai visa untuk pertukaran pelajar..,
krn ada sedikit kekurang jelasan ( mungkin sy nangkepnya berbeda) mengenai persyaratan yang di anjurkan...
sebelumnya, saya ini mhssw itb, yang september ini akan melaksanakan pertukaran pelajar di FHE erfurt selama 1 semester..saya dan teman saya ( berdua )

intinya, semua syarat ,mulai dari:

- pengisian formulir permohonan ( rangkap 2 )
- 2 pas foto
- surat sponsor ( invitasi )
- print out ticket
- ijasah sma legalisir bahasa jerman
- surat ket.kampus
- bukti keuangan orang tua

sudah saya lengkapi semua, hanya saja, saya sedikit bingung mengenai apakah butuh surat asuransi? krn 2007 lalu, sy sempat ke perancis dengan keperluan sekolah musim panas dengan visa turis 2 bulan membutuhkan ausransi,

apakah kasus kali ini yang termasuk visa pertukaran pelajar yang jelas berbeda dengan visa turis juga memerlukan asuransi ini? krn lumayan biayanya 3 juta..hehe...di persyaratan di web-kedutaan , saya tidak menemukan ini ( atau sya yang miss..) , selain itu, perjalanan saya kali ini dibiayai oleh pihak kampus saya dr itb dengan akomodasi di fasilitasi pihak FHE erfurt disana, mohon penjelasannya,

terimakasih banyak ats perhatiannya, dan responnya
salam hangat

g.swaribathoro

ps. ini rekomendasi frau amel lho untuk menghubungi frau genita (LOL...) :)

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___