Sunday, July 26, 2009

[beasiswa] [Butuh Saran/Info ] Sudah diterima S2 Italia, tapi beasiswa ditolak

 

Teman-teman,

Mohon saran/info nih.
Sbnrnya saya apply beasiswa di salah satu uni di Pisa, Italia.
Tp ternyata karena itu beasiswa dr kampus, jd beasiswanya terbatas dan kemungkinan untuk mendapatkan beasiswa tersebut tipis.

Saya ingin mencoba nekat untuk tetap mengambil sekolah itu, oleh karena itu saya mohon saran, apakah ini tindakan yang tepat?
Saya berpikir akan kuliah sambil bekerja, tapi apakah ini memungkinkan di Pisa?

Ato apakah teman-teman tahu beasiswa apalagi yang bisa saya ambil? Setidaknya beasiswa tuition fee deh.

Tolong bantu ya,, sumbang saran ato apa aja.
Saya sangat membutuhkannya, karena saya harus memberikan keputusan kepada pihak sekolah secepatnya.

Terimakasih banyak ya.

Salam,
Bitha

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Find support for

Mental illnesses

Yahoo! Groups

Mom Power

Discover doing more

for your family

.

__,_._,___