Friday, July 24, 2009

[beasiswa] Butuh info : Dapat LOA dan membutuhkan beasiswa dari lembaga donor

 

Kepada moderator,
Mohon untuk di posting di Milis.
Terima kasih
 
Assalamualaikum,
 
Dear teman teman, saya minta tolong untuk memberikan saya saran.
Saya mendapatkan acceptence letter untuk Erasmus Mundus CLE tetapi saya tidak mendapatkan beasiswa erasmus mundus sedangkan saya tidak punya biaya untuk meneruskan kuliah di Eropa tanpa adanya beasiswa.
Bagaimana caranya agar saya dapat membiayai kuliah saya di Eropa ? Apakah pemerintah RI dapat membantu saya ? Apakah saya dapat meminjam ke lembaga lembaga dunia ?
 
Terima kasih

Mahmud syukur

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
DonorsChoose

Support our

Troops' Children

Give to education

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

.

__,_._,___