Thursday, July 23, 2009

Re: [beasiswa] [butuh info] Journal CSR, Cause Related Marketing, corporate image dan loyalitas

 

Pak Rahmat.
 
Coba dicari dulu artikel dan data jurnal (nama, volume, nomor dan tahun terbit) yang diinginkan supaya memudahkan untuk saya atau kawan-kawan lain yang ingin membantu. Kalau masih dalam topik luas seperti yang Bapak Rahmat beritahu pasti akan menyulitkan dan memerlukan lebih banyak waktu. Kecuali mungkin kawan-kawan yang memang concern akan bidang itu atau sedang penelitian bidang itu.
 
Coba saja bapak gunakan google scholar untuk mencari bahan yang relevan untuk riset bapak itu, setelah dapat judul artikel dan jurnalnya bisa diberitahikan ke saya, nanti saya bantu mendapatkannya. Kebetulan sampai akhir bulan ini saya masih di National University of Singapore kalau bapak cepat kasih infonya saya bisa bantu carikan. dan mohon lewat "japri" aja.
 
Ok, selamat beraktivitas, sukses selalu.
 
 
Wassalam
 
Jendrius
Universiti Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia
Asian Graduate Student Fellow
National University of Singapore

--- On Thu, 7/23/09, Rahmat Faisal <rahmatf@gmail.com> wrote:

From: Rahmat Faisal <rahmatf@gmail.com>
Subject: [beasiswa] [butuh info] Journal CSR, Cause Related Marketing, corporate image dan loyalitas
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 23, 2009, 1:03 AM

 

Dear All,

Aku lagi bikin thesis MM ku dg thema : hubungan Corporate Social Responsibility, corporate image dan Loyalty.

Mungkin temen-temn ada yang punya jurnal / referensi yang bisa aku gunakan ?

 

Terima kasih sebelumnya.

 

-Rahmat-


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___