Saturday, July 25, 2009

[beasiswa] [butuh info] DIGS di CYCU Taiwan

 

Salam kenal,

Saya Irda, fresh graduate dari Bandung. Saya dapat beasiswa DIGS dari Universitas Chung Yuan di Cung Li, Taiwan untuk fall semester 2009. Saya mau bertanya, ada tidak ya anggota milist ini yang pernah , atau sedang kuliah di CYCU atau punya teman yang kuliah di CYCU? Saya ingin menanyakan tentang persiapan keberangkatan dll. Kalau ada yang punya info tentang mahasiswa Indonesia lain di CYCU, kalau tidak keberatan, tolong kabari saya.

Terima kasih.

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Mom Power

Kids, family & home

Join the discussion

Group Charity

GiveWell.net

Identifying the

best non-profits

.

__,_._,___