Monday, July 27, 2009

[beasiswa] [OOT] Survei untuk Overseas Scholarship Roundtable/BAPPENAS

 

Dear all,
Email di bawah adalah email dari rekan Yoseph Yandra yang sedang melakukan penelitian bagi keperluan Overseas Scholarship Roundtable/BAPPENAS. Mengingat survei ini akan bermanfaat bagi upaya promosi beasiswa, maka mohon perkenan rekan2 untuk meluangkan waktu sejenak,  mengisi dan kemudian mengirim kuesioner ke alamat email di bawah.  
 
Informasi tentang pengadaan survei dan 2 kuesioner saya upload di FILES MILIS. Silakan akses ke files milis dengan folder OSR-BAPPENAS.  ADA 3 FILES,  1. File info tentang pengadaan survei (cover letter), 2. kuesioner bagi pencari beasiswa, dan 3. Kuesioner bagi alumni beasiswa. Silakan pilih file kuesioner sesuai kondisi Anda sebagai pencari atau alumni beasiswa.  Selanjutnya kuesioner dapat dikirim via emal attachment ke: Yoseph Yandra <yoseph.yandra@mbapratama.com. Jika ada pertanyaan silakan kontak HP 0818609876.
 
Kuesioner ini juga saya sebarkan ke milis2 lain asuhan saya agar dapat diperoleh gambaran tambahan tentang upaya pencarian beasiswa.
 
Salam,
Pangesti Wiedarti - pangesti@uny.ac.id
Ph.D in Linguistics
Moderator Milis Beasiswa
---------------------------------------------------------------
----- Original Message -----
Sent: Monday, July 27, 2009 1:59 PM
Subject: Fw: Survei untuk Overseas Scholarship Roundtable/BAPPENAS

Dengan hormat,
 
Terima kasih telah menanggapi email kami. Berikut kami kirimkan ulang pesan yang kami kirimkan sebelumnya ke beasiswa-owner@yahoogroups.com. Kami berharap agar pemohonan kami dapat dipertimbangkan.
 
Bila disetujui, kami sangat berterima kasih apabila tanggapan dari anggota milis dapat kami terima selambatnya tgl 31 Juli 2009 agar memberikan waktu kepada kami untuk memroses data-datanya, sebelum kemudian dipresentasikan dalam Rondtable meeting selanjutnya pada tgl 19 Agustus 2009.
 
Demikian kami sampaikan dan untuk perhatian dan dukungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
 
Hormat kami
Yoseph Yandra
Member, Mapping Team


--- On Thu, 6/25/09, Yoseph Yandra <yoseph.yandra@mbapratama.com> wrote:

From: Yoseph Yandra <yoseph.yandra@mbapratama.com>
Subject: Survei untuk Overseas Scholarship Roundtable/BAPPENAS
To: beasiswa-owner@yahoogroups.com
Cc: "Alan Atwell" <Alan_Atwell@coffey.com>, juanmuskita@yahoo.com
Date: Thursday, June 25, 2009, 5:29 PM

Kepada Yth,
Moderator Milis Beasiswa

Dengan hormat,

BAPPENAS Republik Indonesia bersama dengan sejumlah badan penyedia beasiswa luar negeri telah memprakarsai pelaksanaan sejumlah survey untuk mendukung pembentukan sebuah kerjasama beasiswa antar negara, yang disebut dengan Overseas Scholarship Roundtable (OSR). 

Sebuah survei telah dilakukan sebelumnya pada bulan Februari 2009 oleh para konsultan atas nama OSR.  Hasil dari survei ini telah dilaporkan dan dibahas di BAPPENAS pada bulan Maret 2009 yang lalu yang dihadiri oleh para wakil dari berbagai penyedia beasiswa.

Salah satu hasil dari pembahasan ini adalah sebuah usulan untuk menggali peluang untuk membentuk sebuah srategi promosi atau sosialisasi beasiswa secara bersama.  Oleh karena keputusan itulah, survei ini dicetuskan.

Sebagai bagian dari survei ini, kami menyiapkan 2 set angket masing-masing untuk dibagikan kepada para pencari (yaitu mereka yang belum pernah mendapatkan beasiswa) atau alumni beasiswa luar negeri (termasuk yang baru saja mendapatkan atau tengah mengikuti program beasiswa).

Angket-angket ini pada dasarnya ingin mendapatkan pengalaman para pencari maupun alumni beasiswa saat mencari informasi mengenai beasiswa luar negeri, dan tidak terbatas pada beasiswa tertentu saja.

Melalui email ini, kami ingin meminta ijin kepada moderator untuk dapat menyebarkan angket ini kepada para anggota milis hingga tanggal 3 Juli 2009, saat dimana kami berharap untuk mendapatkan tanggapan atas angket ini. Tanggapan dapat dikirimkan melalui email ke:

yoseph.yandra@mbapratama.com (Yoseph Yandra)
alan_atwell@coffey.com (Alan Atwell)
juanmuskita@yahoo.com (Bastian)

Terima kasih atas perhatian dan kesediaannya untuk mendukung survey ini. Angket yang dimaksud serta surat pengantar dari BAPPENAS yang menjelaskan peran kami terlampir pada email ini. Apabila dibutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami pada alamat ataupun nomor telpon yang telah diberikan.
 
Hormat kami,
Yoseph Yandra
Member, Mapping Team

INGIN BELAJAR DI AUSTRALIA?
Dapatkan informasi selengkapnya di www.mbapratama.com, atau
email: konselor@mbapratama.com untuk informasi dan pengurusan pendaftaran

PT. Mitra Buana Akademika Pratama (MBA PRATAMA)
Jl. RS. Fatmawati No. 75
(Seberang Supermarket Giant)
Cilandak Barat 12430
Jakarta Selatan - INDONESIA
Tel. +62-21-6879 2208, 0818609876
Fax. +62-21-765 0749

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Love cars? Check out the

Auto Enthusiast Zone

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

.

__,_._,___