Sunday, July 26, 2009

[beasiswa] [OOT] permohonan buku

 

Kami mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan ke-67 di RW VII Kampung Petinggen Kelurahan Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Masa kegiatan dilapangan mulai pada tanggal 10 Juli sampai dengan 31 Agustus 2009.
Pada KKN ini kami memiliki program kerja membuat perpustakaan dalam rangka untuk meningkatkan minat baca dan sarana belajar diluar sekolah baik anak- anak remaja, maupun para orang tua serta mampu meningkatkan kesadaran akan arti pentingnya kebersihan lingkungan. Oleh karena itu, kami mengharapkan bantuan dari Bapak/Ibu pembaca . Bantuan dapat berupa uang tunai, buku- buku pelajaran atau pengetahuan umum, buku- buku keagamaan, dan buku bacaan baik itu baru maupun bekas, serta beberapa peralatan penunjang kegiatan lingkungan.
Bantuan tersebut dengan senang hati akan kami ambil. Silahkan Bapak/ Ibu menghubungi saudara M. Abdul Chorim (085292244396). Atas partisipasi dan bantuan dari Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih. Semoga menjadi amal jariyah dari Bapak/ Ibu sekalian. Dan semoga kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih kepada Agama, Bangsa dan Negara serta Masyarakat sekitar. Amien
Yogyakarta, 25 Juli 2009
Hormat kami,

M. Abdul Chorim

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___