Friday, July 24, 2009

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Praktikum Islamic Finance

 


Mungkin anda bisa langsung ke Direktorat Perbankan Syariah di Bank Indonesia. Di sana, anda bisa mendapatkan bimbingan dari staf direktorat tersebut selama mereka sedang tidak sibuk.

Ketika saya mengerjakan skripsi ttg Islamic Banking, saya sempat ke sana untuk meminta beberapa data.

Regards,
Rudi W.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "nancy_rameli" <nancy_rameli@...> wrote:
>
> Dear Nurry:
> Teman saya juga ada yg skripsi ttg islamic banking, teman saya dapat seminar dan pelatihan juga, dan pastinya bahan-bahan untuk skripsinya. Semuanya didapatnya dari Bank Muamalat Learning Center di daerah Tangerang, dengan paket 250rb(kalo tidak salah) plus dapat sertifikat juga. Semoga bermanfaat.
>
> Best Regards
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, "harry_mail_1" <harry_mail_1@> wrote:
> >
> > Salam,,
> >
> > Maksudnya mungkin Bank Umum Syariah (BUS), bukan Unit Usaha Syariah ya,,
> > kalau BUS di Indonesia sudah mulai banyak, a.l;
> > 1. Bank Muamalat
> > 2. Bank Syariah Mega Indonesia
> > 3. Bank Syariah Mandiri
> > 4. Bank Persyarikatan
> > 5. Bank BRI Syariah
> > 6. Bank Bukopin Syariah
> > 7. Bank BCA syariah (rencananya akan launching Oktober nanti, Insyaallah)
> >
> > kalau yang UUS banyak sekali, a.l;
> > 1. HSBC Amanah Syariah
> > 2. BTN Syariah
> > 3. Danamon syariah
> > 4. CIMB NIaga Syariah
> > 5. BNI Syariah
> > 6. Bank Jabar syariah
> > dan lain-lain...
> >
> > begitu sepengetahuan saya,,,
> > semoga bermanfaat,,,, Thx
> >
> >
> > --- In beasiswa@yahoogroups.com, agus man <aguspadang@> wrote:
> > >
> > >
> > > coba kontak ke Bank Muamalat atau banak Mandiri Syariah. baru bank tersebut yang benar syariah karena sudah memisahkan antara bank konfensional dan syariah. telepn aja dulu baisanya mau
> > >
> > > --- On Sat, 7/11/09, Nurry Maulida Raraswati <nurry_uu@> wrote:
> > >
> > > From: Nurry Maulida Raraswati <nurry_uu@>
> > > Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Praktikum Islamic Finance
> > > To: beasiswa@yahoogroups.com
> > > Date: Saturday, July 11, 2009, 4:52 AM
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Assalaamu'alaikum. ..Salam Sejahtera,
> > >
> > > Saya Studentin semester 4 jurusan bisnis informatik di FH Brandenburg.  Saya sangat tertarik dengan sistem 'islamic finance' untuk menjadi bahan skripsi saya nanti di semester 6. Adakah dari teman-teman yang punya info Tempat Praktikum (juga untuk Bachelor thesis) saya?Tapi saya juga sudah berusaha cari-cari di Google, sampe sekarang belum nemu  heheTerima kasih banyak sebelum dan sesudahnya.. .
> > >
> > > Wassalam,Gruß aus Berlin,
> > >
> > > Nurry 
> > >
> >
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___