Tuesday, July 28, 2009

[beasiswa] Re: [OOT][BUTUH INFO] Prosedur Bebas Fiskal Bagi Penerima Beasiswa

 



saya juga berangkat september ini, danbaru saja kemarin menyelesaikan pembuatan NPWP, di kantor pajak..cukup sehari, dan gratis,
staff yang melayani saya pun mengetahui saya ini masih mahasiswa, dan saya jelaskan bahwa pembuatan NPWP ini berkaitan dengan keperluan pertukaran pelajar, sehingga pengurusan di DIKTI lumayan ribet dalam hal surat bebas fiskal, bahkan pihak DIKTI menyarankan untuk membuat NPWP saja,

dan dengan yakin, saya membuatnya, tanpa ada kesulitan dari pihak kantor pajak, mmudah2an memang pelayan yang melayani anda mengerti sekali akan keperluan anda, sehingga walau masih mahasiswa ataupun yang freelance tetap berkesempatan memiliki kartu NPWP.

salam,

g.swaribathoro

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Cat Owners Group

Connect and share with

others who love their cats

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

.

__,_._,___