Monday, July 27, 2009

[beasiswa] Tanya informasi beasiswa kedokteran di US

 

Dear all,

Perkenalkan saya Hermi Indita, biasa dipanggil Ita, 39 tahun. Saya seorang PNS dan berdinas di RSUD Prof.DR WZ Johanis, Kupang - NTT. Saat ini saya adalah seorang Peserta Pendidikan Dokter Spesialis di Bagian Patologi Klinik Universitas  Airlangga. Jika semuanya berjalan lancar maka di tahun 2010 saya akan menyelesaikan pendidikan saya.
Saya sangat berminat untuk melanjutkan Pendidikan saya ke US untuk memperdalam bidang Haematology. Adakah para anggota milis yang mengetahui bagaimana kah cara untuk mendapatkan beasiswa sesuai dengan lokasi dan minat saya. Langkah2 nya dari awal hingga tuntas.
Atas bantuan para anggota milis saya ucapkan terimakasih

salam,
hermi indita

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Recent Activity
Visit Your Group
Dog Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to dogs.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Mom Power

Just for moms

Join the discussion

.

__,_._,___