Tuesday, June 21, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa ke Luar Negeri untuk Program s1 Bisnis untuk anak yang baru Lulus SMA

 

Salam


Nama saya Marry.


Saya sedang mencari beasiswa s1 bisnis-akuntansi ke luar negeri dari perusahaan atau institusi terpercaya yang deadline nya akhir Juli atau Agustus. Saya sudah mencari ke mana-mana tetapi semua deadline sudah lewat. Saya bingung harus bagaimana lagi. Saya belum mendapatkan sekolah S1 sampai sekarang. Saya baru lulus SMA sebulan yang lalu, dengan predikat lulusan terbaik. Tetapi toh saya masih kurang beruntung sampai sekarang karena minimnya info yang bisa saya dapatkan mengenai pendaftaran kuliah.


Mohon Bantuannya.


Terima Kasih.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___