Thursday, June 23, 2011

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Proposal thesis beasiswa unggulan (kemendiknas)

 

Coba ke sini, mungkin bisa membantu : http://miakamayani.wordpress.com/

--- On Tue, 6/21/11, Cita Adiningrum <citaa_adi@yahoo.com> wrote:

From: Cita Adiningrum <citaa_adi@yahoo.com>
Subject: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Proposal thesis beasiswa unggulan (kemendiknas)
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 21, 2011, 10:00 PM

 

Salam kenal,

maap ikutan nimbrung ni. kebetulan saya juga pengen daftar beasiswa unggulan kemendiknas.mau nanya2 dikit nih moga temen2 bersedia membantu.
untuk temen2 yg pernah dapet beasiswa ini, apakah dulu waktu daftar lewat perguruan tinggi atau daftar perorangan?
saya sudah kuliah selama 1 semester di ITB(ambil S2 Teknik Sipil) apakah menurut tmn2 saya masih boleh mendaftar?
kalau yg saya liat di web BU, pendaftaran beasiswa dr tgl 1 Jan 2011-31 Des 2011, tapi kok rasanya lama sekali, lalu untuk pengumumannya biasanya bbrp bulan stlh batas waktu pendaftarannya.

untuk mba Aroem, topik thesis yg termasuk bidang kajian yang diutamakan oleh BPKLN (beasiswa unggulan) itu bisa dilihat dimana y mb?kalau menurut mbak, bid.teknik sipil jg termasuk nggak ya?
untuk mas Sudiana, saya boleh y mas ikut2an minta berkas BU nya ^^,
untuk mas Taufik,salam kenal n selamat berjuang untuk mendapatkan beasiswa ini,,\(^_^)/

Terima kasih,
Cita


From: Sudiana Wirasambada <rudigaul_cayo@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Mon, June 20, 2011 10:50:50 PM
Subject: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] Proposal thesis beasiswa unggulan (kemendiknas)

 

Kebetulan saya penerima beasiswa unggulan tahun lalu dan saat ini akan memasuki tahun kedua. Kalo proposal tesis waktu itu saya masih sangat kasar. Kebutuhan dana menurut saya cuma formalitas,karena pada kenyataannya sudah ada alokasi tertentu. Saya tidak tau untuk kebijakan dana beasiswa BU kali ini berubah atau tidak. Cuma dari semuanya mungkin yang perlu effort besar menurut saya untuk TOEFL. Jika menginginkan sharing data berkas BU yang saya buat bisa PM ke sudiana.w@gmail.com
Semoga membantu ^_^

--- On Sat, 6/18/11, Aroem Indi <ayumi_indie@yahoo.co.id> wrote:

From: Aroem Indi <ayumi_indie@yahoo.co.id>
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] Proposal thesis beasiswa unggulan (kemendiknas)
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Saturday, June 18, 2011, 9:13 PM

 


Saya pernah mengajukan BU dulu ketika S1, tapi proposal yg saya ajukan msh asal2an krn hny syarat. Sebenarnya dibuat sama seperti proposal pengjuan skripsi/ thesis juga tidak apa-apa, toh format penulisannya hampir sama. Yang penting topik yang diangkat masih termasuk bidang kajian yang diutamakan oleh BPKLN (beasiswa unggulan).

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Taufik Civ <tovic_civ@...> wrote:
>
> Salam Hangat,
>
> Teman-teman, saya bermaksud mengajukan permohonan beasiswa unggulan kemendiknas
> ke salah satu universitas negeri. dari persyaratan yang dicantumkan, salah
> satunya adalah melampirkan proposal kegiatan (berisi rencana studi/thesis,
> perencanaan waktu studi, kebutuhan anggaran dll).
>
> adakah rekan sekalian yang pernah mendaftar/mengikuti seleksi beasiswa unggulan
> kemendiknas, atau memiliki contoh proposal kegiatan tersebut. kalau ada rekan
> sekalian yang memiliki, mohon kiranya berkenan sharing kepada saya.
>
> terima kasih,
>
> Taufik
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___