Thursday, June 23, 2011

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Apakah syarat minimum IPK dalam Beasiswa sangat menentukan?

 

setahu saya beasiswa jepang cukup ketat.,jika disyaratkan dgn ipk segitu mungkinn susuai syarat.tp mungkin jika anda memiliki penghargaan lain,mungkin bisa dicoba 


Dari: Febry Pandu Wijaya <febrypw@gmail.com>
Kepada: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Minggu, 19 Juni 2011 22:42
Judul: [beasiswa] [Butuh Info] Apakah syarat minimum IPK dalam Beasiswa sangat menentukan?

 
Dear rekan milis beasiswa,

Saya sedang mencari beasiswa untuk studi S2 di Jepang, salah satunya
adalah Ajinomoto. Maksud saya adalah mencari alternatif selain
Monbusho.

Yang ingin saya tanyakan adalah bila beasiswa tersebut mensyaratkan
minimum IPK 3.5, sementara IPK saya kurang jauh dari 3.5, kira-kira
masih ada tidak ya peluang untuk bisa diterima? Jumlah grantee
beasiswa tersebut jumlahnya sangat sedikit, yaitu 1 orang per
universitas di Jepang, sementara pesaingnya ada dari beberapa negara.

Terima kasih atas sharing rekan-rekan.

Wassalam,
Febry


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___