Tuesday, June 28, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] LOTTE SCHOLARSHIP FOUNDATION

 

Dear milister,

Saya Icha dr Surabaya. Saya sudah diterima di salah satu sekolah bahasa Jepang di Fukuoka dan rencananya bulan oktober akan berangkat. namun saya sedang mengusahakan untuk mendapat beasiswa.

Saya telah membuka link JASSO yang menyediakan informasi mengenai informasi scholarship for international student. Di situ tercantum beasiswa dari LOTTE International Scholarship Foundation(財)ロッテ国際奨学財団 Scholarship Assisting with Travel Expenses to Japan. Saya sudah browsing di internet tentang beasiswa ini namun tidak mennemukan syarat maupun prosedur yang harus dilakukan dalam bahasa inggris. Apakah ada yang memiliki info tentang beasiswa ini?

Terima kasih.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___