Wednesday, June 29, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Alumni S1 Ekstnsion dr D3 apa bisa ikut Erasmus Mundus??

 

Halo, 

Saya pernah mendaftar EM 2 kali dengan ijazah S1 Ekstension. Waktu itu saya mengirimkan dokumen S1 dan D3 (ijazah dan transkrip) dalam bundle dokument pendaftaran. Waktu itu lolos seleksi awal yaitu seleksi dokumen, namun gagal di seleksi kompetensi. Artinya, bisa mendaftar dengan modal 2 ijazah itu.  Saran saya, berkomunikasi dengan selection abroadnya (via email, dll) untuk menanyakan atau sekaligus meng-aware mengenai hal ini. Waktu itu saya kirimkan email menjelaskan mengenai degree saya dan memberikan beberapa bukti bahwa jalur pendidikan ini diakui oleh national education (dikti).



Best Regards,

Adek Aidi
http://id.linkedin.com/in/lailiaidi
Communication Systems - School of ICT KTH
Informatics Engineering - Telkom Institute of Technology




On 29 jun 2011, at 05.37, ardiansyah fauzi wrote:

 

Bonjour,

Saya alumni S1 ekstension/lintas jalur dari D3, saya ingin mencoba apply beasiswa EM tahun depan??
Yang jadi permasalahan, di transkrip S1 khn cuma ada 70 sks / credits, padahal persyaratan untuk EM harus 180 credits ( yg sudah dikonversi ECTS ), apakah saya harus menggabung transkrip S1 dengan D3 yang ada 110 sks??Atau cuma transkrip S1 saja??
Mohon bantuan dari senior - senior yang brpengalaman dalam hal ini,,
 
best regards,



ardiansyah fauzi
civil engineering ITS Surabaya


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___