Sunday, June 26, 2011

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa master di Kanada

 

Dear rekan2

Nama saya Akbar dan sekarang sedang menuju tingkat 4 di jurusan Teknik Industri di Universitas Sebelas Maret. Yang ingin saya tanyakan kepada rekan-rekan milis adalah :
1. Saya kuliah di jurusan teknik industri, namun akhir2 ini saya tertarik dengan bidang bisnis. Apakah mungkin bagi saya untuk mengambil master dengan latar belakang sarjana teknik saya? Saya masih kekurangan info mengenai hal tersebut.

2. Apakah ada temen2 yang punya info mengenai beasiswa master di Kanada?

3. Dari beberapa posting, saya sedikit kebingungan dengan cara pemberian beasiswa. Apakah kita sudah harus mendapat tempat di universitas tertentu dulu, lalu kita boleh mengajukan beasiswa, atau sebaliknya, kita harus mengajukan beasiswa dulu, lalu kita bisa mendaftar ke universitas?

Info sekecil apapun sangat berarti.
Terima kasih.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___