Monday, June 27, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Beasiswa master di Kanada

 

Dear Akbar,

Saya coba jawab sedikit ya, yang saya tahu aja..
1. Maksudnya ini mau ambil master apa ya? Karena anda bilang tertarik bidang bisnis jadi saya asumsikan anda mau ambil MBA?
Kalau benar, sepengetahuan saya MBA tidak mensyaratkan latar belakang pendidikan dari ekonomi. Justru banyak sekolah MBA yang mengambil murid dari berbagai latar belakang supaya ada berbagai variasi di dalam kelas.

2. Ini saya ngga begitu tahu, coba aja dulu search di google atau di milis ini pasti banyak info yang bisa anda dapatkan...

3. Cara pemberian beasiswa berbeda-beda tergantung banyak hal jadi memang tidak bisa digeneralisir...
Saya sarankan sih anda cari tahu dulu mau ambil jurusan apa kemudian cari info lebih lanjut mengenai pilihan beasiswa yang tersedia, bisa melalui universitasnya atau melalui lembaga pemberi beasiswa di negara yang anda tuju...

Semoga membantu.

Regards,
Felicia

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "akbarnasution91" <akbarnasution91@...> wrote:
>
> Dear rekan2
>
> Nama saya Akbar dan sekarang sedang menuju tingkat 4 di jurusan Teknik Industri di Universitas Sebelas Maret. Yang ingin saya tanyakan kepada rekan-rekan milis adalah :
> 1. Saya kuliah di jurusan teknik industri, namun akhir2 ini saya tertarik dengan bidang bisnis. Apakah mungkin bagi saya untuk mengambil master dengan latar belakang sarjana teknik saya? Saya masih kekurangan info mengenai hal tersebut.
>
> 2. Apakah ada temen2 yang punya info mengenai beasiswa master di Kanada?
>
> 3. Dari beberapa posting, saya sedikit kebingungan dengan cara pemberian beasiswa. Apakah kita sudah harus mendapat tempat di universitas tertentu dulu, lalu kita boleh mengajukan beasiswa, atau sebaliknya, kita harus mengajukan beasiswa dulu, lalu kita bisa mendaftar ke universitas?
>
> Info sekecil apapun sangat berarti.
> Terima kasih.
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___