Tuesday, June 21, 2011

[beasiswa] Re: [butuh info] pengaruh penulisan tugas akhir terhadap penerimaan beasiswa

 

Hi mbak Dina,

Saya bukan dari jurusan hukum, tapi dengan google info admission requirement di law schools di netherland, sepertinya tidak ada pernyataan spesifik tentang bentuk tugas akhir untuk persyaratan admission. Setidaknya di website universitas yang tercantum pada website http://www.hg.org/law-schools-netherlands.asp,  yang lebih ditekankan adalah punya bachelor degree, dan GPA dan english proficiency yang memadai. Untuk lebih yakin, coba saja kirim email ke admission office di universitas belanda yang hendak di apply...cmiiw

best, tua


--- In beasiswa@yahoogroups.com, dina abbas <dina_pi2@...> wrote:
>
> dear milister,
>
> Saya dina pertiwi, mahasiswi fakultas hukum Universitas Padjadjaran semester
> VIII. saat ini saya sedang menulis tugas akhir saya. sesuai dengan jurusan saya,
> kami diperkenankan memilih tugas akhir kami berupa skripsi, studi kasus ataupun
> legal memorandum dan saya memilih studi kasus sebagai tugas akhir saya. Dari SMA
> saya sangat ingin masuk fakultas hukum dan melanjutkan S2 saya di Belanda
> melewati jalur Beasiswa. Sejak masuk kuliah saya rajin mencari informasi
> mengenai beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa hukum.
>
> beberapa minggu yang lalu saya mendapat informasi dari salah satu dosen saya
> bahwa beberapa universitas di belanda tidak menerima mahasiswa yang menempuh
> tugas akhir studi kasus ataupun legal memorandum karena salah satu syaratnya
> adalah melampirkan skripsi yang kita buat ketika S1. saya sudah mencoba mencari
> informasi mengenai hal ini namun tidak menemukan jawabannya.
>
> yang ingin saya tanyakan adalah apakah informasi yang diberikan oleh dosen saya
> itu benar? jika benar universitas manasajakah yang memberlakukan hal tersebut??
>
> saya harap teman-teman ada yang mengetahui tentang hal ini..
>
>
> sukses selalu
>
> dina pertiwi
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___