Wednesday, September 15, 2010

[beasiswa] [BUTUH INFO] Bantuan seminar luar negeri

 

kepada yth para anggota milis beasiswa.
saat ini saya telah di terima sebagai presenter oral di kongres internasiona Faderasi Farmasis Asia (FAPA 2010). awalnya saya berencana mengajukan permohonan bantuan seminar luar negeri ke dp2m dikti. tapi alangkah terkejutnya saya ketika telah ada edaran dari dp2m dikti yang menyatakan bahwa dana anggaran bantuan seminar luar negeri sudah habis terserap semua.

yang saya tanyakan, mohon informasi mengenai sumber-sumber pendanaan yang kira-kira bisa memberi bantuan kepada saya untuk melakukan presentasi oral di acara tersebut.

mohon masukkannya ya rekan-rekan semua...

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___