Saturday, September 18, 2010

[beasiswa] Re: [butuh info] salary statement and parent's salary statements utk aplikasi AIT, Thailand

 

Hi Mario,

Kalau seandainya orang tua rajin bertransaksi di bank, mungkin bisa coba
minta ke bank nya untuk menerbitkan bank statement atas tabungan orang
tuanya Mario. Setidaknya mungkin itu bisa jadi referensi untuk
penghasilan orang tua. Tapi itu sekedar saran dan saya ga pernah kuliah
di AIT ataupun Thailand. Coba diskusikan langsung solusinya dengan pihak
admissionnya supaya pasti nantinya.

best of luck,
tua

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Mario Wibowo <mario_wib@...> wrote:
>
> Dear,
> Teman2 milis terutama yang pernah mendaftar atau sedang kuliah di
AIT,Thailand
>
> Saya sedang mencoba untuk mendaftar ke Asian Institute of Tech (AIT),
Thailand.
> Tapi saya mengalami kendala dalam pengisian aplikasi tersebut. Pada
aplikasi
> tersebut disebutkan untuk mencantumkan "salary statements" dari saya
dan orang
> tua saya, karena saya mendaftar untuk financial support. Tetapi saya
fresh
> graduate dan belum bekerja sampai sekarang, ayah saya wirausaha yang
otomatis
> tidak memiliki salary statement, dan ibu saya adalah ibu rumah tangga
tanpa
> penghasilan. Pertanyaan saya bagaimana saya harus membuat salary
statement
> tersebut untuk melengkapi aplikasi saya? Apakah teman2 pernah
mengalami hal ini?
> dan untuk teman2 yang pernah mendaftar financial support ke AIT
bagaimana
> membuat salary statement ini? Mohon saran dan bantuannya. Terima
kasih.
>
> Salam,
> Mario Wibowo
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___