Thursday, September 16, 2010

[beasiswa] [butuh info] salary statement and parent's salary statements utk aplikasi AIT, Thailand

 

Dear,
Teman2 milis terutama yang pernah mendaftar atau sedang kuliah di AIT,Thailand

Saya sedang mencoba untuk mendaftar ke Asian Institute of Tech (AIT), Thailand. Tapi saya mengalami kendala dalam pengisian aplikasi tersebut. Pada aplikasi tersebut disebutkan untuk mencantumkan "salary statements" dari saya dan orang tua saya, karena saya mendaftar untuk financial support. Tetapi saya fresh graduate dan belum bekerja sampai sekarang, ayah saya wirausaha yang otomatis tidak memiliki salary statement, dan ibu saya adalah ibu rumah tangga tanpa penghasilan. Pertanyaan saya bagaimana saya harus membuat salary statement tersebut untuk melengkapi aplikasi saya? Apakah teman2 pernah mengalami hal ini? dan untuk teman2 yang pernah mendaftar financial support ke AIT bagaimana membuat salary statement ini? Mohon saran dan bantuannya. Terima kasih.

Salam,
Mario Wibowo

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___