Friday, September 17, 2010

Bls: [beasiswa] [butuh info] Hidup di Turki

 


alhamdulillah,
saya juga sebelumnya sempat ditawari beasiswa S1 di Turki namun saya tolak, karena di sana wanita tidak diperbolehkan untuk mengenakan kerudung...
kalau saya lihat dari rangking univ yang ada di sana jauh sekali dari pada yang ada di Indonesia,
dan saya juga sempat sharing dengan sepupu yang tinggal di Belanda...
dia bilang banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Turki  yang rata-rata memilih melanjutkan studinya di negara Eropa yang lain yang menghormati norma-norma Islam..
jadi menurut saya keputusan ada di tangan kaka...
apalagi kaka masih punya kesempatan lain di UI...
so be a wise man...
maaf kalau saya kurang sopan...



Best Regard,

Rahmi Kholidah




Dari: Muhamad Prabu Wibowo <mprabuw@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 17 September, 2010 13:12:35
Judul: [beasiswa] [butuh info] Hidup di Turki

 

Dear rekan beasiswa,

Alhmdllh sy keterima di beasiswa s2 pemerintah turki untuk tahun 2010-2011. Namun Baru sebulan yang lalu saya juga keterima beasiswa dikti s2 UI. Menurut teman2, apakah pendidikan dan pengalamannya di turki lebih banyak dibanding pendidikan di Indonesia? Karena cakupan beasiswa turki ini bisa dibilang sedikit sekali TL 220 per bulan. Sekitar 1.3 jt per bulan. Sedangkan biaya hidup di sana tinggi. Dan di sana butuh waktu lebih banyak (3 tahun, sedangkan di indo 2 tahun) karena harus belajar bahasa turki terlebih dahulu. Mohon masukannya ya rekan-rekan yang pernah menerima beasiswa turki atau punya teman yang hidup di sana.

Warm Regards,

Prabu


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___