Friday, October 22, 2010

[beasiswa] [butuh info] legalisasi document untuk aplikasi NTUST Taiwan

 

Kepada
Rekan-rekan milis beasiswa,


Saya ingin bertanya tentang legalisasi  ijazah dan transkrip untuk aplikasi ke NTUST Taiwan. Saya agak terkejut juga ternyata salah satu syarat aplikasi adalah dokumen-dokumen yang dilegalisasi oleh konsulat/Kedubes ROC (Taiwan) setelah saya hubungi konsul dagang Taiwan ternyata prosedurnya cukup panjang yaitu harus ke notaris, kementrian Hukum HAM dan Kementrian Luar Negeri  sebelum dapat dilegalisasi oleh  konsulat ROC. Sebenarnya, saya tidak terlalu masalah dengan prosedur itu, tetapi karena waktu yang tidak memungkinkan karena aplikasi harus dterima NTUST paling lambat 31 oktober ,  dan kebetulan saat ini saya hanya sedang liburan di Indonesia dan bertempat tinggal di LN dan harus kembali minggu depan jadi prosedur tsb tidak mungkin dilalui.
Uniknya, sebenarnya saya sudah diterima untuk Phd in computer science NTUST dan sudah mendapatkan LOA yang ditandatangani  langsung oleh ketua programnya, tetapi secara ofisial semua prosedur tetap harus dipenuhi. Untuk itu, saya ingin bertanya apakah ada dari rekan-rekan yang pernah mengirimkan aplikasi hanya dengan legalisasi dari universitas  saja ? Terima kasih atas bantuannya.

PS : Saya sudah mengirimkan e-mail kepada mereka perihal kasus ini dan belum ada jawaban

Salam,

Abdi Telaga

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___